is my world

Kamis, 26 Januari 2012

Temen Terkece, wkwkwkkwk



temen gua yang satu ini, orang nya lucu, dia suka ngakuin diri dia paling cantik di kelas. kelebihan dia itu..dia punya tai lalat di jidad, kaya artis india. ahahha. kalo masalah otak yaa dia lumayan pinter lah ga bego bego banget, dia ini temen sebangku gua, bf gua banget dia . nih orang nya. add aje nama fb nya Yelva Adprila II, ahahah, oke next ~                                                                                                                                                                             

Profile picture








oke temen gua yang ini nama nya Dian Fitriani, dia itu menurut gua cantik suka foto foto dan lumayan pinter. dia itu suka banget nyebutin yang nama nya O. dia juga suka nyebutin kalo dia anak rajin, baik hati dan tidak sombong. rambut dia itu panjang banget menurut gua, rambut dia itu item bgt :D, nih orang nya  , oke ~next

Profile picture 




kalo yang ini mana nya Chika Kumala Dewi, dia itu orang nya sensian banget, dia juga lumayan pinter lah :D, dia tajir, cantik :D, dia itu kalo lagi sensi, sensi banget, sampe sampe gua suka takut sendiri sama dia, nih orang nya, cakep kan ?

Profile picture

itu dia temen temen gua yang terkece, sebenernya sih masih ada banyak, tapi berhubung gua lagi males ngetik, ya nanti aja sebagian nya :D, gua juga termaksud kece loh *eh, ahahhahhahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar