is my world

Minggu, 29 Januari 2012

persahabatan


gua bakal ceritain tentang sahabat sahabat gua. gua punya sembilan orang sahabat mereka terdiri dari manusia manusia yaitu Juwita, Nisa, Dian, Sumiyati, Rika, Fifi, Gendhis, Chika dan termaksud gua.
gua kenal dia semenjak gua semester dua. pas pertama masuk sekolah itu gua ga kenal mereka. ya kelas tujuh itu palingan gua kenal nya sama indah, yuni, famela, risa, juwita, dan yuni. kelas tujuh itu gua duduk sama fifi depan gua juwita sama risa, juwita itu suka main juga sama dian, sumiyati, chika, gendhis, nisa, dan rika. kalo gua sih bukan nya ga mau maen sama mereka mereka tapi karna jarak bangku gua sama mereka jauh ya gua jadi males aja kesono nya. tempat duduk gua itu di nomer 4 barisa bangku guru kalo tempat duduk mereka mereka di barisan pojok deket pintu -_-"
pertama masuk sekolah itu kata temen temen gua, gua itu anak nya pendiem, kalem banget gua kaya gitu itu karna pas pertama masuk sekolah gua malu :D ahahha. pas udah seminggu masuk sekolah kata temen gua, gua itu cengemgesan, wkwkkwk emang iya sih apa kata temen gua itu betul :D
gua pun sama fifi pindah tempat duduk di nomer 4 juga deket pintu, dian juga pindah tempat duduk di nomer 3 di barisan pojok deket pintu. dari sini lah awal persahabatan kita di mulai :)
tiap hari kita kemana mana selalu bareng dengan canda, tawa dan kebahagiaan ~eaaa. kita juga jarang banget yang nama nya marahan, u,u so sweet kan ? hehehehe
oh ya, kita kalo jajan itu ga pernah ke kantin kita keseringan jajan nya di koperasi karna lebih bersih. yati juga pernah ngompol gara gara dia ketawa soal kucing yang pake bikini dan lagi santai di hawai sumpah itu dia ngakak abis, gara gara itu akhirnya dia ngompol :D
kelas tujuh pun berakhir, akhirnya kita kelas delapan, sedih banget harus berpisah sama kalian :(
kalo nisa sama gendhis itu dia masuk pagi. gua, dian, juwita, chika. rika, sumiyati, fifi itu masuk siang hanya kelas nya aja yang berbeda tapi hati kita sehati ~eaaa. pertama di kelas delapan itu gua, dian, chika, rika, juwita, fifi, sumiyati itu selalu bareng kalo kita ga ada guru kita selalu keluar bareng, istirahat bareng ya mohon dimaklumkan saja nama nya juga sehati ahhahaha
tapi, kenapa makin hari kita semakin jauh ? :(
mungkin jawaban nya, karna kita udah mempunyai temen baru, temen lama di tinggalin :(
di kelas delapan ini juga kita tambah dewasa, yang tadinya di kelas tujuh kita ga suka sama cowo (bukan nya lesby loh) karna belum cukup umur aja. di kelas delapan ini sekarang kita semua udah punya inceran sendiri sendiri ahahhaha :D
enak nya kalo pacaran sama orang yang kita suka, rasa nya itu ga kebayang juga. temen gua yati dia nyukain cowo ujung ujung nya pasti selalu jadi pacar nya dia :D
kalo gua mah boro boro palingan juga cuman suka ujung ujung nya ngelus dada sama nelen lidah *curhat
kalo pulang sekolah kita kadang kadang suka ngumpul di depan kelas gua, mungkin lagi pada kangen kangenan kali ya ahahhaha.
oh ya, persahabatan itu ga ada kata bohong,tapi temen gua kenapa selalu bohong ? mungkin , itu hoby dia guys, lanjut ~ padahal kan dia pernah kita musuhin gara gara bohong masih aja ga kapok kapok udah dimusuhin bohong lagi bohong lagi dia juga pernah kita sindir masih aja bohong *nama nya juga hoby bohong* ahahah
gua ga bakal sebut nama dia siapa karna gua temen yang baik, ramah dan tidak sombong. di persahabatan juga ga ada yang nama nya ngancurin PDKT kita sama cowo yang kita suka_-", ga tau ini hoby dia apa pekerjaan dia. dia itu ngancurin PDKT sahabat nya sendiri, jahat kan -_-
padahal dia kalo sekolah pake kerudung loh kenapa dia selalu bohong ? kenapa ?
mungkin ini balesan nya kali ya dia di duain sama cowok nya.. baryaw ;)
gua cuman ngasih saran aja kalo persabatan itu akan indah apabila ga ada kebohongan, kejahatan, ke egois san. pasti persahabatan itu akan indah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar