is my world

Rabu, 25 Januari 2012

my story


oke, pertama tama gua bakal ceita in pengalaman gua selama pacaran sama dia, panggil aja dia jangkung .
gua akuin gua yang mulai sms dia duluan, gua minta nomer dia dari temen gua nama nya Dian, Dian itu menurut gua orang nya cantik dan cerdas, oke, next ~ gua sms dia pertama nya cuman basa basi doang, udah ga lama kita sms san, akhirnya dia nembak gua, tapi, saat itu perasaan gua sangat amat mimbang, kalo gua nerima dia gua takut di cap sebagai teman yang jahat. soalnya temen gua juga ada yang suka sama dia, ga berapa menit kemudian gua sms temen gua yang juga suka sama si jangkung, gua langsung sms dia. nih sms nya "eh si jangkung nembak gua, gua terima apa ga ?. tapi lu jangan marah ya" ga berapa lama dia bales "yaudah lah terima aja, lagian juga gua udah ga suka" pas udah selesai sms san sama dia dan kata dia, dia udah ga suka sama tuh cowo gua seneng banget, yaudah lah si jangkung langsung gua terima aja, jujur, sebener nya gua sayang sama dia . tiga hari kita lewati dengan sms san, lalu, ke sono nya ga tau dia kemana, kita pacaran cuman sembilan hari. untuk itu dari pada bikin hati gua tambah sakit gua minta putus sama dia, yaudah kata dia kita putus. padahal gua udah sayang sama dia, tanggal tiga belas nya dia sms gua, kita sms san dan dia nembak gua lagi, gua sangat amat seneng dia nembak gua, karna rasa sayang di hati gua untuk dia itu masih ada, yaudah kita pacaran, pacaran kedua ini yang sama dia cuman tiga hari. parah banget kan, parahh !!!

kenapa lu ga nyadar masih ada gua yang sayang sama lu :((


tanggal 20 januari nya di kelas gua itu maen kata kata an nama orang tua, dan temen gua yang suka sama jangkung itu dia ngata ngatain nama orang tua nya si jangkung, si jangkung juga ngatain nama orang tua dia. kita panggil aja yang nyukain jangkung itu si ceria, oke ~ next. udah tiga hari dikelas gua main kata kata an orang tua, si ceria nulis nama emak nya si jangkung di papan tulis, otomatis si jangkung ga terima, si jangkung juga nulis nama bapak nya si ceria, sakit woy gua ngeliat nya, sakit !
hampir banget si jangkung mau nabok si ceria, sumpah itu jarak nya deket banget, deket banget malah :(. dari situ gua nangis, dan untung aja ada temen gua yang bilang sabar feb sabar, temen gua yang bilang kaya gitu itu nama yelva sama ninda, thanks ya buat kalian semua :*


udah dulu ya cerita nya, cape tangan gua ngetik nya , byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar