is my world

Jumat, 27 Januari 2012

makin lama menunggu itu makin tambah bikin sakit hati


kamu tau ga padahal aku suka sama kamu udah lama ? pasti kamu tau, kamu pasti ga suka sama aku, aku tau itu . pas kamu udah punya pacar aku hanya menahan air mata di dalam hati, karna aku ga bisa ngapa ngapain :(
aku lebih seneng kalo kamu bahagia sama orang yang kamu cinta, dari pada kamu sama aku tapi kamu ga bahagia :(
melihat itu semua. aku hanya bisa tersenyum . aku berfikir untuk melupakan mu tapi semuanya itu hanya sia sia aku ga bisa ngelupain kamu :(
 aku hanya bisa memendam rasa aku ke kamu didalam hati, ga mungkin bila aku harus menembak kamu, aku cewe, ga pantes banget kalo aku nembak kamu, jadi, aku hanya bisa menunggu , untuk kedua kali nya aku berfikir untuk melupakan mu, sedikit demi sedikit aku bisa ngelupain kamu, aku ga kuat bila aku harus menunggu menunggu dan menunggu. itu malah bikin hati aku tambah sakit :(


Maaf, aku telalu lemah untuk selalu bertahan dengan rapuhnya kamu. Aku terlalu egois untuk mengakui kecintaanku padamu, bahkan aku terlalu sombong untuk menangis di depanmu.

sakit hati juga kalo aku nunggu kamu lama lama :(

jadi, maaf aku ga bisa kaya gini mulu :(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar