is my world

Kamis, 26 Januari 2012

cewe bertopeng




semejak kamu kenal dia, jarak antara kita semakin jauh:( kalian itu temen yang jahat, kenapa kamu kenalin dia sama cowo aku ? kenapa ? kamu tau kan cewe bertopeng itu jahat, dia selalu ngerebut pacar orang :(
padahal kita udah pacaran dua tahun loh, kenapa kamu milih dia ?
 aku sebener nya udah tau, kamu deket sama dia awal september kan ? kamu di kenalin sama cewe bertopeng itu pas ada pensi di SMA 1. aku tau kamu deket sama cewe bertopeng itu dari temen aku, tadi nya aku nangis cuman gara gara kamu, tapi aku berpikir "ngapain aku nangisin kamu yang jelas jelas kamu cowo brengsek" dan dari situlah gua mulai bangkit.


  tau ga sob cewe bertopeng itu nyindir nyindir gua lewat status twitter tapi gua ga ladenin tuh cewe bertopeng, gua cuman diem aja , biarkan dia yang cape sendiri :D, tiba tiba dia nge DM gua, dan itu males banget ya gua bales. seingit gua., dia pernah update gini "PLIS DEH BUKN GUA YANG GANGGUIN HUBUNGAN LO, COWO LO AJA YANG GA KOMIT SAMA HUBUNGAN NYA, GUA DIEM DIEM AJA TUH" jahat banget kan tuh cewe !!!


  wajar aja ya kalo dia jahat nama nya juga cewe bertopeng, suka nya yang bekas bekas :D ahahhahaha
oh ya, cewe pendiem itu ga berarti baik loh, buktinya aja temen nya cewe bertopeng itu pendiem dia mantan sahaat gua, dia itu pendiem tapi jahat !!! ahahahhaha


  hubungan paling hina itu hubungan yang putus karna ada nya pihak ketiga !
             
 nih cewe bertopeng paling jahat !!!


sekarang gua udah iklas lo sama dia , makan tuh cewe bertopeng !


 INGET !!! KARMA BERLAKU BUAT SIAPA PUN LOH ! TERMAKSUD BUAT LO BERDUA, INGET KARMA COY !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar