is my world

Minggu, 29 Januari 2012

Peristiwa Tugu Tani

akhir akhir ini banyak kan nih di tv-tv di acara gosip lah di acara berita lah pada ngomongin tugu tani. awalnya, gua juga ga tau sih apa maksud tugu tani itu eh ternyata setelah gua usut dan menyempatkan diri untuk nonton tv akhirnya gua tau juga. nah tugu tani itu sebetulnya bukanlah tugu Petani. di sebut Tugu Tani karena yang terlihat pada patung tersebut adalah sosok seorang lelaki yang menggunakan topi caping yang biasa digunakan petani- dan memanggul senjata laras panjang. Sosok itu adalah simbol pejuang kemerdekaan yang sedang dilepaskan oleh ibundanya ke medan juang.


  13275133001359296837


nah tempat Tugu Tani itu terletak di daerah jakarta pusat tapi yang mau gua bahas disini bukan masalah Tugu Tani tapi peristiwa yang menimpa di sekitar daerah Tugu Tani tersebut, pada tanggal 22 januari tepatnya pas hari minggu ada kecelakaan maut antara mobil xenia  menabrak 9 pejalan kaki di kawasan Tugu Tani hingga tewas eh sebenernya sih ditabrak tabrakin gitu orangnya ya namanya juga pengemudi dalam keadaan mabuk *kataberitasihgitu* nah yang nabrak ini namanya afriyani susanti 
nih orangnya :

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1821910.jpg

kalo yang gua tau dari berita sih katanya mba Afriyani ini lagi mengemudi dalam keadaan mabuk sama ngeflygitu gara gara Afriyani  mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi, sabu, dan ganja. nah yang gua tau sih korbannya berjumlah 9 orang terdiri dari 3 orang perempuan, 4 orang laki-laki, 1 anak berusia sekitar 3 tahun dibawa ke RSCM dan Bocah 11 tahun meninggal di RSPAD Gatot Subroto. kasian banget kan.
udahan ah gua kasian sama mba Afriyani di omongin mulu, buat para korban yang meninggal semoga di terima di sisi ALLAH S.W.T dan buat mba afriyani semoga dapet hukuman yang setimpal ya..aminn ~

2 komentar: