is my world

Kamis, 26 Januari 2012

Angin kenceng itu nama nya angin PUTING BELIUNG




  nih ya gua bakal ceritain kejadian gua .
rasa gemeteran, dek dekan, semuanya campur aduk di hati gua, malam jum'at di gang gua terjadi angin puting beliung, semuanya sok semuanya gemeteran, keluarga gua hanya berserah diri kepada ALLAH. apakah terjadinya angin puting beliung ini mengingatkan kita semua untuk bertobat ? ~next
alhamdulillah aja rumah gua ga kenapa napa. kasian nya sih tetangga gua, dia nama nya iris. genteng rumah dia itu hampir semuanya ancur gara gara angin puting beliung. terjadinya angin puting beliung ini membuat gua ketakutan akan hari akhir :(, gua pun berpikir "masih banyak dosa dosa gua kepada orang tua gua" :(
gua takut takut, dan gua hanya bisa berucap "astagfirullahalazim"


 terjadinya angin puting beliung ini serba salah, keluar salah, didalam rumah salah . kalo keluar takut kerobohan pohon, tiang listrik dan sebagai macem, di dalam rumah juga salah takut ini lah itu lah. ALLAH itu memang adil. dengan terjadi nya angin puting beliung ini engkau menyadar kan umat mu untuk bertobat :)


udah dulu ya kawan, gua masih gemeteran kalo inget kejadian PUTING BELIUNG ini :)





             

       

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar