is my world

Selasa, 31 Januari 2012

fakta tentang dunia hiburan korea


beberapa tahun ini banyak orang yang menggilai artis artis korea termaksud boy band and girl band. demikian juga dengan film dan drama nya yang banyak di gemari tidak hanya di Indonesia saja yang menggemari artis artis korea tetapi di luar negri pun juga banyak yang menggemari artis artis korea, ya kan ?
namun, ada juga sisi negatif artis artis korea, diantara nya banyak artis korea yang operasi muka demi kesuksesan nya di dua entertaiment. banyak orang yang menggemari artis artis korea, tapi, kenapa gua ga suka korea ? ini semua sudah takdir
beberapa artis korea yang operasi muka :

nah ini dia


gua ga tau nama artis yang satu ini yang gua tau dia artis korea, mohon di maklumkan saja kalo gua ga tau nama nya karna gua bukan penggemar artis korea. weitss hebat banget ya cewe ini yang tadi nya jelek, emang iya kan ? weh weh weh sekarang cantik nya pool.




nah kalo ini nama nya Jang Guen dan Lee Min Hoo

saat ini Jang Guen menjadi aktor korea terpopuler pria kelahiran 8 agustus 1987 ini mulai menarik perhatian semenjak ia berperan sebagai Kim Eun Hoo dalam serial Hwang Ji Yi bersama Ha Ji Woon.
dia memulai karir nya semenjak dia berusia 5 tahun, kata nya sih dia artis yang serba bisa. hal tersebut di buktikannya dengan keberhasilan nya menjadi model, aktor dan penyayi. dengan kesuksesan nya ini dia mendapat beberapa penghargaan dan mendapat gelar sebagai artis korea yang paling terpengaruh. bahkan kabarnya artis yang bermain dalam You're Beautiful itu telah menjadi artis nomor satu di Jepang.ajib keren abis ~ lanjut

artis tampan lain nya yaitu Lee Min Hoo. dia mengawali karier nya sebagai model. sebelum syuting Boys Before Flowers lee min hoo mengeriting rambut nya sampai lima kali untuk mendapatkan ala GOO JUN PYO. dia juga bersahabat baik dengan  Jung Il Woo. saat ditanya kesan pertamanya saat bertemu dengan Il Woo, Min Ho menjawab seraya tertawa, “Wajahnya seperti perempuan.”
dia juga suka baca koran kenapa ga baca novel aja coba ? ini semua udah takdir~lanjut
dia pertama kali belajat huruf korea itu sama gua mohon di maklumkan saja gua itu guru privat nya dia *mimpi ~ lanjut. pertama belajar huruf korea itu dari iklan yang tulisan nya warna warni di koran. dari akun facebooknya yang menduduki peringkat ke-8. Di saat artis-artis Korea sedang heboh-hebohnya bermain Twitter, si tampan Lee Min Ho justru sangat eksis di Facebook.
Punya panggilan khusus semasa sekolah, yaitu “si muka gelap” karena salah satu sisi kulitnya gelap saat SD, dipanggil “tulang” karena badannya terlalu kurus saat SMP, dan dipanggil “setan” saat SMA karena terlalu nakal.

tidak hanya itu aja, boy band korea juga di gemari oleh para kaum perempuan di Indonesia dan di Negara negara lain nya, salah satu nya super junior .

super junior atau yang biasa di sebut suju  justru lebih populer di luar negara Korea seperti di Indonesia.
temen temen gua banyak banget ya yang ngefans sama suju kalo gua mah malah engga ini semua udah takdir.
suju dikenal sebagai boyband dengan jumlah terbanyak yaitu 13, ett dah kalo di atas panggung itu mau nyanyi apa mau tawuran ?
Boyband ini mendapat sambutan hangat ketika datang ke Indonesia pada awal Juni lalu. sama kaya gua dong waktu gua mau manggung di korea gua di sambut dengan hangat sama penggemar gua di jaga ketat sama tentara, abri, polisi, angkatan udara, angkatan laut banyak penggemar gue yang nangis gara gara ga bisa liat gua karna di jaga ketat, banyak wartawan dan kamera yang mau banget wawancarai gua tapi sayang nya ga bisa, karna di jaga ketat banget ~ ahahahhahha
ini semua hanya mimpi kawan :D

oh ya udah dulu ya tentang artis korea ini, maklum kalo cerita nya dikit gua kan bukan penggemar korea ini semua udah takdir :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar