is my world

Jumat, 10 Februari 2012

si Rabit, si gaul dan si ompong




disini gua bukan mau ngomongin dia tapi disini gua mau cerita tentang dia :D
nama temen gua ini nama nya nabilah tarisa dia suka gua panggil rabbit, gaul, dan ompong. gua manggil dia rabbit itu karna gigi nya yang super duper rapih banget gigi depan nya itu kaya kelinci yaudah gua panggil aja rabbit , dia juga suka gua panggil anak gaul karna dia kalo dikelas suka nyanyi inggris gitu deh ¬_¬ nah sekarang gua manggil dia ompong :D ahahhhahha, gua manggil dia ompong itu karna ada sebab nya karna gigi nya itu ada yang dicabut, gigi nya dicabut itu sih kata si tari biar apa gitu gua lupa wkwkwkwkwk :D
dia itu mau pake bahel gara gara gigi nya yang super duper rapih gitu, gua diceritain sama dia pas dia lagi kedokter buat ngebehel gigi nya dokter nya bilang "wah dia cocok banget kalo buat film main hantu, tapi hantu nya hantu famvir" wkwkwkkwkwk disitu gua langsung ngakak, emang bener sih kata dokter nya dia itu pantes jadi hantu famvir :D


http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/398612_356100387733676_100000011531658_1473813_1959549347_n.jpg




jeng jeng jenggggggg. nah itu foto dia, cantik kan ?
dia foto kaya gitu mungkin dia malu kali ya ngeliatin gigi dia yang rapih dan bagus itu maka nya ditutupin sama dia, ahahha

menurut gua dia cantik tapi aneh , cantik tapi aneh ?
iya cantik tapi aneh, kalo dikelas itu dia suka nyanyi teriak terik , aneh kan ? ihhhh
nih gua ceritain
"pada suatu hari gua dan dia duduk bareng, sebelum dia ada disebelah gua, gua mempunyai firasat kalo dia bakal lebih aneh lagi di hari sebelum nya, dia pun udah dateng dan gua mulai penasaran dia bakal ngelakuin hal yang paling aneh apa lagi yang bakal dia lakuin, firasat gua pun bener dia duduk dan dia langsung nyetel lagu di hape nya dia ikut nyayi, mending mah nyanyi nya pelan halus gitu ini mah nyanyi kaya orang kesurupan :D ahahhahha
dia pun membuat ke anehan, dia nguwap coy :D kalo temen temen gua sih nih ya ngwuap ditutupin kalo dia engga, dia sih enjoy enjoy aja ya gua tau dia ngantuk tapi seengga nya kalo nguwap ditutupin mana lagi nguwap nya gede banget bisa di bilang sih kalo dia nguwap itu ga beda jauh sama kudanil, aha iya kudanil, mirip banget kalo dia lagi nguwap sebelas duwa belas malah ckckkckckkc
nah satu lagi nih dia juga suka ngupil, dia itu terlalu pede, mending ngupil nya sebentar ini mah suka lama kadang kadang suka sampe masuk banget lagi ngupil nya, ihhh , ahahha. oh ya tapi untung aja dia cantik.

kalo masalah otak sih dia kaga bego bego banget ya, otak dia sama otak riska sih masih mendingan otak dia berarti dia ga bego bego banget kan :D ,ahahahaa oh ya satu lagi dia itu kalo ketawa gede banget" ahahhahhahaha

http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/405709_356072487736466_100000011531658_1473742_1772606207_n.jpg




nah ini foto dia bener kan kata gua cantik :D

dia itu kalo kadang kadang juga suka galau, pasti galau nya gara gara cowo itu juga gua suka bingung sama masalah cinta yang dia hadapi, masalah cinta dia itu mending di jadiin sinetron deh pasti lebih menarik :D , ahahhaha

oh ya sebener nya sih masih banyak hal hal yang paling aneh dia lakuin, tapi gua hanya mengambil setengah nya aja :D .

bye ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar