is my world

Kamis, 02 Februari 2012

genap 14 tahun:)




makasih banget ya yang udah ngucapin selamat ulang tahun di hari jum'at ini tepat nya tanggal 3 february. 




jam 12 itu gua belom tidur hape masih sepi belom ada yang ngucapin, di jam 1 nya tiba tiba yati sms yati orang pertama yang ngucapin "happy birthday mby" thanks banget ya buat yati yang udah ngucapin paling pertama :*

ga tau kenapa di ulang tahun yang ke 14 ini gua seneng banget ga kaya ulang tahun kemaren kemaren. makasih buat temen temen gua yang udah ngucapin :)(:

di ulang tahun yang ke 14 ini semoga aja menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, tambah pinter, dimudahkan rezeki nya, panjang umur, selamat dunia dan akhirat ..amin :)(:

di ulang tahun ini gua ga banyak meminta siapa aja yang mau ngasih kado silahkan, bakal gua terima dengan senang hati :)

makasih juga buat bunda sama papah yang udah ngucapin :)

aku hanya ingin doa kalian yang iklas :) ahahahhaha

gua heran aja kenapa setiap gua ulang tahun itu pasti selalu libur, tahun kemaren libur gara gara imlek (kaya nya) tapi gapapa lah liiu, gua malah seneng libur pas ulang tahun, ga kerasa aja ya gua udah tua :D

semoga aja tambah dewasa :) amin

udah dulu ya guys nanti gua lanjutin malem :) bye

oh ya gua mau lanjutin nih :
hari sabtu nya tanggal 04 february temen temen gua pada dateng, makasih banget yaw buat juwita, fifi, dita, edo, cika, dian, yelva yang udah ngasih kado + nyirem gua, ihh temen gua banget kalian semua :* 

    gambar itu pas gua lagi di mandiin sama yati , ajibb bau nya ga nahan banget coba :D gua disirem itu gara gara ade gua, ade gua yang nyuruh temen temen gua buat guyur gua, ishh parah banget ade gua :(


Makasih banyak untuk semuanya :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar