is my world

Jumat, 03 Februari 2012

apalah arti menunggu


   semua orang pasti tau lagu nya raisa yang apalah arti menunggu dan gua juga tau lagu itu, lagu itu emang buat gua banget apalah arti menunggu ? gua udah lama bertahan nunggu dia tapi dia hanya cuek, tapi sekarang gua tersadar apalah arti menunggu dia kalo dia sama sekali ga ngerespon gua ! *jleb
mmm..udah cukup lama banget ya gua nunggu dia tapi sekarang rasa gua itu udah hilang udah ga ada sama sekali ke dia. tak perlu ku menunggu semua cinta yang semu :(((
jadi buat elu semua yang masih nunggu seseorang tapi orang itu ga cinta ato ga sayang sama lu, mending ga usah berharap banyak deh nanti akhir akhir nya palingan cuman ngelus dada, mending gini buat lu semua cari cowo yang jelas jelas emang sayang sama lu !
kalo gua sih gini, biarin orang yang gua sayang jadi milik orang lain dari pada orang yang gua sayang jadi milik kita tapi hati dia menangis mending kata gua sih dia biarin aja jadi milik orang lain 
sekarang gua ga mau menunggu dia, dia suka sama gua kek dia ga suka sama gua kek itu bukan urusan gua pastinya dia ga suka sama gua karna udah lama banget gua suka sama dia tapi dia ga ngerespon gua buat apa gua menunggu hanya bisa bikin sakit aja_- sekarang gua udah ga mau nunggu dia -_- udah iklas dia jadi milik orang lain toh masih banyak cowo yang suka sama gua yang sayang sama gua baru tersadar "ngapain ya gua nunggu lu" aduhh dodol banget sih kenapa harus nungguin dia !? kenapa ? udah tau yang jelas jelas dia ga suka sama gua aduhhh :(((((
saking cuek nya dia ke gua sampe sampe dia ga ngucapin ulang tahun ke gua ! jahat banget kan ! gua sih ga mengharapkan dia buat ngucapin happy birthday ke gua ya seengga nya dia ngucapin gitu, jangan suka buang mahal anda ! soiye ! so ganteng *emang ganteng sih* kata gua . ah ribet
suka salah ga suka salah -_-

       
cinta tidak dapat diukur dengan berapa lama Anda menunggu. ini tentang seberapa baik Anda memahami mengapa Anda menunggu ?
kalo misalnya gua jawab mengapa gua menunggu ? karna gua suka sama dia_- tapi kenapa gua baru terdsarakenapa loh gua harus nunggu dia yang jelas jelas dia ga suka sama gua -_-"
sekarang intinya gini "GA USAH NUNGGU DIA KALO DIA EMANG BENER BENER GA SUKA SAMA GUA" 


   " sekarang aku tersadar cinta yang ku tunggu tak kunjung datang apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi :( "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar