is my world

Jumat, 17 Februari 2012

cerita gila gua

                                              







nah foto foto diatas itu foto mantan gua  *apaan, ahahahha mohon dimaklumkan saja gua emang rada rada wkwkwkwk, foto itu foto ali syakieb gua pernah pacaran sama dia selama duwa tahun(mulai gila gua -_-) gua putus sama dia tanggal 35 *loh , gua putus sama dia itu karna ada pihak ke sembilang(ketiga kali) gua akuin dia emang ganteng setia dan penurut *sotau* selama gua pacaran sama dia itu gua selalu makan di warteg dengan memesan nasi satu piring tahu tempe ikan asin dan satu gelas air putih ini semua bukan lah romantis tapi karna permasalahan uang yang kita punya, biasalah nama nya juga orang kaya orang kaya itu hemat :D
tiap hari gua selalu jalan yang pasti nya shopping dengan membeli baju, kancut, beha, celana, sendal dan masih banyak lagi tempat gua sama ali belanja ga mahal sama ga jauh jauh banget ya gua sama ali kalo shopping itu di pasar ini semua bukan lah karna masalah uang tapi kalo di pasar itu baju baju bisa di tawar kalo di mall ga bisa di tawar maka dari itu gua sama dia kalo shopping di pasar itu juga masih suka nawar, gua putus sama dia itu karna udah bosen sama dia karna kalo jalan kalo ga makan dia suka kentut :D aahahhahha
semenjak gua sama dia putus dia selalu minta balikan ke gua dan gua ga mau tapi karna gua kasian melihat ali yaudah kita balikan, banyak berubah semenjak kita balikan , biasa nyakita suka makan warteg kalo sekarang kita makan nya nasi padang dengan memesan nasi satu piring ayam bakar sama satu gelas air putih itu juga kita masih suka berebutan bukan nya kita ngirit makan nya pake ayam tapi takut uang yang kita bawa ga cukup, kalo nanya masih suka shopping di pasar ato engga pasti kita jawab nya masih pasar itu is the anget kalo buat gua dan ali tiap pacaran pasti kita selalu ke pasar bisa dibilangin sih tempat pacaran kita di pasar oh ya kita juga kalo pacaran mau jalan ato ga mau kemana pasti kita selalu naik bajai biasalah kita kan pasangan irit ahahhahha :D, kalo naik taksi kan mahal maka dari ntu kita memilih untuk naik bajai aja,akhirnya gua sama dia hidup bahagia dengan rumah tangga yang serba irit

ini cerita gila ku, mana cerita gila mu ? :D ahahha

oh ya kaya nya cerita gua yang bertema cerita gila ini kaya nya udah dulu ya jangan percaya dengan cerita ini cerita ini hanya untuk seru seruan aja kok, oke :) akhir nya gua sama dia menikah :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar