is my world

Jumat, 09 Maret 2012

orang narsis


ga tau kenapa gua benci banget sama orang nangis, mungkin dia pengen eksis kali ya ?
narsis sama kecentilan itu ga beda jauh contoh nya banyak lah orang orang narsis yang setiap ada cowo selalu kaya cacing kepanasan mungkin dia pengen carper kali ya__- jaman sekarang bukan anak muda aja yang narsis emak emak jaman sekarang juga pada narsis, abis nyuci poto langsung di masukin ke fb, anak nya lagi sakit poto nya di share , maksud nya apa coba kan -__- abis nyuci kok poto poto, aneh aneh
gua maklum kan saja anak muda yang narsis nah kalo emak emak yang narsis jadi nya apa ?. kaya nya suka gimana gitu kalo gua liat orang yang narsis rasa nya pengen gua makan tuh orang *loh (ga segitu nya juga kali ya)
paling sebel juga emak emak udah punya fb minta dibikinin twitter lah, itu kecentilan, narsis apa mau gaul ? ga ngerti ah apa mau emak emak soalnya gua bukan emak emak :D
buat orang orang yang narsis jangan marah ya gua nulis gini gua hanya ingin menceritakan saja.
apa gua termaksud orang narsis ? sepertinya bukan -_- gua adalah gadis lugu, lemah lembut hati nya, baik hati, pinter dan tidak sombong (njir boong banget )
ga ngerti dan ga mau ngerti kehidupan orang narsis, hanya orang narsis yang tau kehidupan mereka dan gua ga tau, berarti gua ga narsis dong ?
disini gua ga mau terlalu banyak cerita tentang orang nangis soalnya gua takut di kroyok sama orang narsis yang ada diluar sono :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar