is my world

Minggu, 18 Maret 2012

merana nya nasib ku_-




kenapa oh mengapa ada apa dengan diriku? mengapa kalo gua lagi suka sama orang itu pasti ada aja masalah nya yang pertama COWO ITU ENGGA SUKA SAMA GUA? mengapa itu terjadi? kalo engga cowo itu UDAH PUNYA PACAR, mengapa? -_- bisa dibilang itu nasib, mungkin lagi engga rezeki kali ya, nasib nasib_- susah sih kalo nyukain cowo yang engga suka sama kita dan itu susah banget, misalnya kita udah dapet nomer cowo yang kita sukain pasti ujung ujung nya malu kalo mau sms. bisa dibilang bener juga sih. mau nembak? gengsi lah kita kan cewe ya masa cewe nembak cowo engga seru banget coba kan, nasib lah cewe itu hanya bisa menungg bray ._.

apalagi kalo udah punya cewe, kita sering sms san pasti di sisi itu lah kita suka merasa takut, takut dibilang ini lah itu lah. tapi kalo emang cowo nya masih aja ngeladenin cewe yang dia suka kalo engga pake nelpon nelpon pake tanda cium cowo nya juga lah yang kecentilan,so, bukan salah kita nya juga :D, iya kan?

dua hal nasib ku sedang merasa-_- oh nooooooooo !!!! lagi suka sama cowo tapi dia udah punya pacar kalo dia belom punya pacar mungkin gua sama dia udah jadian kali ya, tapi, apa meraka tahan lama?

kata gua sih iya, soalnya mereka berdua saling sayang menyayangi jadi susah kalo mau putus juga :( aduhhh nasib gua merana sekali ya -_- tapi biarkan saja lah mereka yang jalanin lagian masih SMP masih jauh hahahah

suka galau juga kalo nginget dia sayang sama cewe nya, tapi itu mungkin salah satu nasib gua juga sih 



  




sudah biasa kalo orang galau, bukan jadi masalah paling akhir akhir nya nangis

kalo masalah cinta bisa dibilang nasib gua emang paling merana-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar